KAPOLRESTABES MEDAN KUNJUNGI MARKAS POLSEK MEDAN AREA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH.SIK.MSi., mendatangi Markas Polsek Medan Area, Jalan Semeru 14, Kamis (18/10) sekira pukul 15.00 wib.

Kedatangan orang nomor satu di Polrestabes Medan itu dalam rangka sidak kesiapan pengamanan Mako dan berdialog dengan personil Polsek Medan Area.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, sepatu dan dalam ruangan

Mantan Koorspripim Kapolri itu diterima Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi S.Sos didampingi Kanit Intel Iptu Samson Sembiring dan Panit 1 Ipda Samsul Bahri SE.  

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

“Saya menceking kesiapan pengamanan mako dan berdialog kepada Personel Polsek Medan Area. Saya menekankan agar anggota Polsek Medan Area meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, dan meningkatkan kewaspadaan saat pelaksanaan piket,” kata Dadang pada siaran persnya. 

KAPOLRESTABES MEDAN SHOLAT ASHAR BERJAMAAH DI MASJID AR RIDWAN MEDAN

Seusai sidak di Polsek Medan Area, Kapolrestabes Medan menyambangi Masjid Ar Ridwan di Jalan Semeru 1, Medan, sekira pukul 15.30 wib.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Dengan didampingi Kapolsek Medan Area, Dadang disambut oleh Badan Kemakmuran Mesjid (BKM), Sofyan Siregar serta jamaah Masjid Ar Ridwan. 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi kepada Badan kemakmuran masjid Ar Ridwan. Dan selanjutnya kita Sholat Ashar berjamaah dengan warga Medan Area,” ujar Dadang.

Setelah menunaikan ibadah Sholat Ashar, Kapolrestabes Medan menyempatkan dirinya berbincang-bincang dengan jamaah di Mesjid. 

“Ini adalah kegiatan silaturahmi dengan bertemu pengurus BKM Masjid Ar Ridwan. Kegiatan ini merupakan sarana Polri mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat,” pungkas Kapolerstabes Medan. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini