Kapolri dan Panglima TNI Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

TARGET24JAMNEWS.COM || JAKARTA – Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI akan dilangsungkan di Jakarta pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Dalam hal ini, Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama dengan Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pengambilan sumpah dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019 di Silang Monas, Kamis (17/10/19).

Hadir pada kesempatan tersebut KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D., KSAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., para pejabat utama Mabes TNI, pejabat utama Mabes Polri, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A., dan Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.S.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memastikan kesiapanan pengamanan dalam rangka pengambilan sumpah dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta memastikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.(Red/Hum)

Bagikan berita ini