Kapolsek Hamparan Perak Giat Jumat Barokah Ke Ibu Salamiah

TARGET24JAMNEWS.COM || BELAWAN – Kunjungan tim Jumat Barokah Polsek Hamparan Perak ditandai dengan kunjungan ke rumah Ibu Salamiah (64) salah satu warga Desa Paluh Manan Kecamatan Hamparan Perak, Kab.Deli Serdang, Jum’at (11/10/2019).

Sewaktu muda Ibu Salamah ini pernah putus dengan pacarnya dan sampai saat ini tidak pernah kawin,jadi hidupnya sekarang sebatang kara untuk makan sehari-hari pun ibu ini dari belah kasihan warga dan kerja mocok-mocok.

“Saya hidup sebatang kara, dulu waktu muda pernah punya pacar tapi putus jadi sampai sekarang saya enggan berumah tangga, kalau untuk makan sekarang saya kerjanya mocok-mocok dan bercocok tanam di tanah warga”Kenang ibu Salamiah.

Ibu Salamiah ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek Hamparan Perak yang sudah mau datang dan Peduli.

“saya ucapkan terimakasih kepada Pak Azharuddin yang sudah datang dan peduli dengan saya, semoga Pak Kapolsek ini dimurahkan Rezekinya” Ungkap ibu Salamiah dengan rasa haru.

Tim Jumat Barokah ini langsung dipimpin Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH, Para Kanit dan Panit Personil Bhabin Polsek Hamparan Perak.

 

Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolsek Hamparan Perak menyerahkan sembako dan tali asih.

Kegiatan Jumat Barokah juga diikuti Kepala Desa Paluh Manan Sarifuddin beserta Kadus Dusun IV Faisal.

Kepala Desa Paluh Manan Sarifuddin menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Polri (Polsek Hamparan Perak) yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

“Mudah-mudahan diridoi Allah SWT.,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH, menerangkan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan Sosial Polisi Peduli dan Polisi Berbagi yang sudah berjalan.

“Kegiatan Jumat Barokah ini dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu dengan tujuan untuk mengurangi beban yang dialami masyarakat kurang mampu tersebut,” Sebut Kapolsek(Js)

Bagikan berita ini