Kapolsek Helvetia Sambangi Kodam I/BB, Jaga Sinergitas TNI dan Polri

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Kapolsek Helvetia, AKP Sah Udur Togi Marito Sitinjak memberikan kejutan HUT ke-74 TNI kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhillah, di ruang kerja Pangdam, Selasa (08/10/2019). Kedatangan Kapolsek ini, mengharapkan sinergitas TNI dan Polri semakin erat. “Ini sebagai lambang dan kasih kami terhadap TNI,” ucap Kapolsek Helvetia, saat memberikan ucapan HUT ke-74 TNI di Makodam I/BB. Dia berharap, kerja sama antara TNI dan Polri bisa terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Kapolsek Helvetia mengaku, senang bisa memberikan kejutan kecil kepada Pangdam I/BB. Karena baginya, kebersamaan antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Medan Helvetia adalah harga mati yang harus dijaga. “Selamat kepada TNI yang berulang tahun ke-74. TNI profesional kebanggaan rakyat,” tambah AKP Sah Udur.

Sementara Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah mengaku terkejut atas ucapan yang diberikan Kapolsek Helvetia didampingi Wakapolsek Medan Helvetia Iptu K Tarigan SH. “Alhamdulilah, rekan dan sahabat kami Polri memberikan perhatian atas ucapan HUT ke-74 TNI. Semoga kebersamaan ini terus terjalin selamanya,” terang Pangdam. Turut hadir Kasdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapolsek dan Wakapolsek Helvetia.(Js)

Bagikan berita ini