KAPOLSEK HINAI BERI BANTUAN BAGI WARGA TAK MAMPU

TARGET24JAM.COM | LANGKAT —Kapoksek Hinai AKP.Hendri Yanto.S. Berserta Anggota melaksanakan Kegiatan Anjangsana/Memberikan Tali Asih kepada Kaum Duafah di Wilkum Polsek Hinai dalam rangka bulan suci Ramadhan, Kamis (7/6) sekira pukul 09.30 Wib.

Tampak Hadir dalam Giat Tali Asih Kaum Duafah yaitu Waka Polsek Hinai, Kanit Binmas, Kepala Desa Suka Damai Ruslan Efendi serta insan awak media.

Pada kegiatan ini, Kapolsek menyerahkan Bantuan Tali kepada beberapa warga Dusun I, Desa Suka Damai, Kecamatan Hinai sekitar 15 sampai 20 kepala keluarga.

Kapolsek Hinai AKP. Hendri Yanto S kepada wartawan menjelaskan, bantuan diserahkan dengan tujuan meringankan dan membantu warga untuk pemenuhan kebutuhan sembako.

“Semoga kiranya hal ini dapat meringankan membantu mereka berhari raya walau dengan yang sederhana dan kita memberikan beberapa sembako kebutuhan rumah tangganya,” papar Kapolsek.

“Yang di kunjungi tadi yang benar benar tidak mampu dan dibawah garis kemiskinan, atas masukan dari Kades serta perangkat desa setempat. Kita senang melihat mereka tersenyum tadi dan mereka ucapkan Alhamdulilah dari lubuk hatinya karena sangat senang. Saya pun ikut merasakan kebahagian mereka,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini selesai sekira pukul 11.00 wib dan berjalan aman kondusif. (Andre/Red).

Bagikan berita ini