Kapolsek Manduamas dan Team Reskrim Turun Evakuasi Dua Mayat di Bendungan Sungai Perbangsian

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN –Dua mayat di Bendungan Sungai Perbangsian ditemukan tepatnya yang berada di Dusun II Desa Saragih, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah,Selasa (23/06/2020).

Awalnya Polsek Manduamas dihubungi Kepala Desa Saragih Ashwin Tumanggor mengatakan adanya seorang Pria tenggelam di Bendungan Sungai Perbangsian, ” ungkapnya. Sinurat mengungkapkan korban bernama Heryansyah Silitonga (33) pekerjaan Mekanik, merupakan warga Kel. PO. Manduamas, Kec. Manduamas, Kab. Tapanuli Tengah dan Yoki Telambanua (11) merupakan warga Dusun II Desa Saragih, Kec. Manduamas, Kab. Tapanuli Tengah”

JS Sinurat mengatakan Personil Polsek Manduamas menuju lokasi.

“Menurut keterangan Saksi Narton Meha dan Reymond Meha, mereka mendengar ada yang minta tolong dari arah bendungan tersebut, ” kata JS Sinurat.

JS Sinurat menambahkan dalam keterangannya kedua saksi sempat menolong Korban dan saksi yang lainnya berusaha memutar kunci pintu air.

“Jadi, pada saat air bendungan sudah surut lalu kedua korban diangkat ke darat. Kedua korban sempat dibawah ke Puskesmas terdekat, tapi keluarga kedua korban bermohon kepada Kapolsek Manduamas dan dihadapan saksi agar kedua Korban tidak diotopsi, ” jelas JS Sinurat.

“Pada saat dikonfirmasi Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas Polres Tapanuli Tengah IPDA JS Sinurat kepala awak media.(Risman)

Bagikan berita ini