KAPOLSEK PANCUR BATU JADI PEMBINA UPACARA

TARGET24JAMNEWS.COM  | MEDAN — Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir S.H.M.H., menjadi pembina Upacara di SMA Negeri 01 Pancur Batu, Senin, (23/7) sekira pukul 07.30 wib.

Pada upacara ini Kapolsek menyampaikan arahan dan bimbingan kepada anak anak sekolah dan guru tentang edukasi kamtilbcar lantas, mentaati rambu lalulintas menggunakan kendaraan bermotor agar mentaati peraturan lalulintas, menghimbau kepada siswa untuk menghindari narkoba dan sejenisnya, menjauhkan diri dari pergaulan bebas, dan kenskalan anak remaja.

Turut hadir pada acara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Pancur Batu, Siswa siswa sekitar 500 ( lima ratus ) orang. Tampak juga anak sekolah sangat antusias mendengarkan arahan dan bimbingan yang disampaikan Kapolsek.

Upacara selesai sekitar pukul 08.15 wib, sekali lagi Kapolsek menyampaikan kita beharap acara ini tetap berkesinambungan,sehingga siswa dan siswi bisa termotivasi.Dan acara ini adalah sebagai bentuk dari realisasi program Polri dalam Police Goes To School,tutup kapolsek mengakhiri,( TINUS /RED).

Bagikan berita ini