Kapolsek Sibiru – Biru Polresta Deli Serdang Bantu Keluarga Korban Meninggal

 

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Guna pendekatan dengan masyarakatnya, Kapolsek Sibiru-biru Polresta Deli Serdang melayat warga yang meninggal dan memberikan air mineral gelas 10 kotak untuk meringankan beban.

Kapolsek Biru-Biru Akp Erlonggena beserta Bhabinkamtibmas Desa Peria-Ria Aiptu M. Ikhwan Siregar serta Bhabinkamtibmas Desa tetangga Desa Penen Bripka H. F. Sianipar melayat keluarga yang mengalami kemalangan di Desa Peria-Ria Kec. Biru-Biru Kab. Deli Serdang, Sabtu(15/2/2020) siang.

Selain memberikan kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan, Kapolsek Biru-Biru Akp Erlonggena juga memberikan bantuan berupa 10 kotak air mineral untuk air minum warga yang melayat. Bantuan ini bentuk dari solidaritas Kapolsek Biru-Biru kepada warga yang mengalami kemalangan.

Keluarga yang meninggal dunia menyampaikan terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah turut hadir untuk bersama-sama mengantarkan orang tuanya ketempat peristirahatannya yang terakhir khususnya buat Bapak Kapolsek Biru-Biru yang telah memberikan bantuan air mineral dalam acara pemakaman orang tua kami, ujar nya.

Kapolsek Sibiru,-biru Erlonggena Sembiring mengatakan, “Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan, sebagai tanda bahwa Polisi adalah sahabat masyarakat dimana bila ada warga yang mengalami kemalangan maka kami juga merasakannya dan turut membantu meringankan keluarga. (Pay).

Bagikan berita ini