KAPOLSEK TANJUNG PURA GIAT SHOLAT SUBUH

TARGET24JAM.COM | LANGKAT —Kapolsek Tanjung Pura AKP Eriyanto Ginting S.Sos laksanakan kegiatan Sholat Shubuh berjamaah bersama personil Polres Langkat di Mesjid Azizi Tj.Pura Kec.Tj Pura Kab.Langkat. Rabu 27/6/18 pukul 05:00wib

Pelaksanaan giat sholat Subuh berjamaah dipimpin oleh Kapolsek Tj.Pura AKP.Eriyanto Ginting S.Sos dan Personil Polres Langkat dan BKO Brimob sebanyak 30 org

BKM Mesjid Azizi Tj.Pura Personil Koramil Tj Pura Personil Gabungan Polres Langkat berjumlah sekitar 100 orang menjadi peserta pelaksanaan Shubuh Berjamaah tersebut.

Dalam Kegiatan ini rangkaian acara pun dimulai saat IPDA Azeman selaku muazin mengumandangkan azan. Kemudian Sholat Subuh Berjamaah yang di Imami oleh H.Bassarudin.

Kemudkan dilanjutka Penyampaian kata sambutan Kapolsek Tanjung Pura yang menyampaikan pesan tentang giat Safari Sholat Subuh Berjemaah merupakan salah satu Program Kapolres Langkat AKBP. Dedi Indriyanto, SIK.MSi termasuk Polisi Santri dan Jumat Barokah.

Setelah itu Kaposek Tj.Pura AKP.Eriyanto Ginting menyampaikan pesan – pesan Kambtimas pada hari ini pelaksanaan pemilihan Pikada Gubsu / wakil Gubsu serta Bupati dan /wakil Bupati Langkat Tahun 2018 khususnya Kab.Langkat. mengajak dan menghimbau kepada masyarakat dan jamaah khususnya mari bersama-sama menjaga Pilkada Damai mendoakan pelaks Pikada aman damai dan kondusif.

Dan Menghimbau kepada masyrakat dan jamaah jangan muda di propokasi oleh pihak yg tidak bertanggung jawab karena bisa merugikan kita semua dan masyarakat jangan Golput.

Bahwa TNI – POLRI penyelenggara Pilkada tidak memihak siapa pun dan bersikap Netral. Penyampaian amanat Kapolres Langkat ttng pesan – pesan Kambtimas kepada para jamaah agar masyarakat memilih secara langsung dan tidak dipengaruhi orang yg tidak bertangung jawab.

Selanjutkan Kata sambutan Ustad H.Basrudin menyampaikan Jemaat untuk berdoa agar pelaksanaan Pemilukada berjalan dengan lancar, aman dan Kondusif dan mengajak Masayarakat untuk memilih haknya tidak menjadi Golput dan Masyarakat siap membantu pihak pengamanan TNI – POLRI untuk mengamankan Pilkada Damai.

Pada Pukul 05:45wib Giat berakhir dengan pengaman personil Polres Langkat berjalan aman dan baik.(andre)

Bagikan berita ini