Kapolsek Torgamba Didampingi Camat Bagi Bagi Masker

TARGET24JAMNEWS.COM || LABUSEL  – Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi bersama camat dan masyarakat, membagikan masker kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintas, Rabu (18/9/2019,)di Jalinsum – Riau Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kapolsek menjelaskan, pembagian masker secara gratis ini sebagi bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polres Labuhanbatu melalui Polsek Torgamba, terhadap dampak asap kiriman akibat kebakaran hutan dari Provinsi Riau.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dan antisipasi kita untuk masyarakat terhadap gangguan pernapasan (Ispa),” ungkap Kapolsek AKP Muliadi di dampingi Camat Torgamba Azaman Parapat, di sela membagikan masker dan sekaligus menyampaikan pesan agar menggunakan masker saat bepergian dari rumah.

Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, karena wilayah Torgamba dan sekitarnya sudah diselimuti kabut asap sejak seminggu terakhir ini.

“Karena kita khawatir asap akibat kebakaran hutan ini dapat mempengaruhi kesehatan khusus penyakit saluran pernapasan,” jelasnya.(Rz)

Bagikan berita ini