Karena Masalah Ini, Kedua Pria Bermarga Sitepu Terlibat Baku Hantam

TARGET24JAM.COM  |  KARO — Karena persoalan batas tanah, Amonius Sitepu (40), warga Desa Beganding menghabisi nyawa Dalangit Sitepu (36), di Perladangan Pangung, Desa Beganding, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Kamis (24/5/2018) sekira pukul 08.30 wib.

Informasi yang diperoleh, kedua pria yang masih satu marga ini terlibat saling baku hantam dengan mempergunakan senjata tajam. Dan pada akhirnya, warga Desa Ujung Payung itu tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka bekas sabetan benda tajam di tubuhnya.

Kapolres Tanah Karo, AKBP, Benny R. Hutajulu, SIK melalui AKP. Rasmaju Tarigan mengatakan persoalan tersebut bermula dari batas tanah , dimana kedua belah pihak memiliki lahan yang bersebelahan.

Foto Peter.
Korban tewas, Dalangit Sitepu (36)

“Kedua orang tua masing-masing dahulunya juga pernah berselisih paham yang juga disebabkan karena batas tanah yang sama. Bapak dari Dalangit Sitepu yang bernama Aman Sitepu dan orangtua dari Anomius yang bernama Paten Sitepu”, terang AKP Rasmaju Tarigan.

Amatan awak media di Rumah Sakit Umum Kabanjahe, korban mengalami luka bekas sayatan senjata tajam pada bagian kepala sebelah kiri, bekas sayatan tembus sampai otak kepala, luka sayat pada bagian kiri kening mulai batang hidung sampai alis mata kiri dalam sampai ke bola mata kiri. Juga terdapat luka lainnya pada daun telinga bagian kiri sampai terbelah, luka sayat lengan tangan kiri sebelah(otot), lengan bawah kiri terputus dengan lengan atas pengikatnya hanya kulit, luka sayat pada pertengahan lengan bawah bagian dalam sampai kena ke tulang, luka sayat pada jari 3 dan 4 bagian dalam sampai dalamnya ke tulang jari.

Selain korban, terduga sebagai pelaku juga mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri bekas tusukan, luka sayat pada bagian lengan dan jari jari sebelah kiri, luka sayat pada bagian kiri kening, luka sayat pada bagian pergelangan tangan sebelah kiri dan mendapat perawatan dirumah sakit yang sama. (RED/ES). 

Bagikan berita ini