KARENA MENGANIAYA, PRIA INI DIAMANKAN POLSEK MEDAN BARAT

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA — Tim 7.3 Unit Reskrim Polsek Medan Barat akhirnya mengamankan Pendi Bopeng (54)  terduga kasus penganiayaan Senin,30/07/2018 sekira pukul 16.00 wib dirumahnya di Lr.1 Kota,Kec.Medan Barat.

Informasi yang dihimpun dilapangan bahwa pada hari Jumat, 01/06/2018 sekira pukul 11.30 wib,korban Said Ridwan (50) warga Jl.Glugur By Pass sedang berada di pajak Glugur. Tiba tiba datang pelaku Pendi Bopeng (54) warga Lr.1 Glugur Kota, Kec.Medan Barat langsung memukul dan menendang perut si korban tanpa diketahuinya, hingga korban mengalami kesakitan dibagian perutnya.

Tidak terima diperlakukan seperti itu oleh pelaku,akhirnya Said Ridwan melakukan Visum Et Refertum, seterusnya membuat laporan di Polsek Medan Barat.

Menindak lanjutin laporan tersebut, Tim 7.3 Unit Reskrim Polsek Medan Baru kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumahnya di Lr.1 pinggir sungai Glugur Kota tanpa melakukan perlawanan.

Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Sentosa Meliala S.I.K.S.H. ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

“Bahwa benar pelaku sudah kita tangkap, dan sekarang sudah kita tahan di polsek guna proses penyelidikan seterusnya berkasnya kita limpahkan ke JPU,”  jelas mantan Kapolsek Pancur Batu  ini, Rabu (1/8). (TINUS/RED).

Bagikan berita ini