KASAT BINMAS POLRES BELAWAN BERI PENYULUHAN PADA SISWA SMK PAB 2 HELVETIA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP H.Justar Purba ,SH memberikan penyuluhan kepada siswa siswi SMK .PAB Helvetia, Kamis (19/07/2018)  sekira pukul 10.30 wib. 

Kasat Binmas memberikan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan,cinta tanah air, dan kedispilinan dengan sasaran para siswa siswi baru. Kasat Binmas menyampaikan materi antara lain ; Menjelaskan tentang atribut kenegaraan, Unsur negara, Wawasan kebangsaan dan ketahanan negara, Dinamika bangsa, Pilar kebangsaan, Pengertian cinta tanah air, Bentuk cinta tanah air sebagai pelajar, Ciri dan cinta tanah air sebagai pelajar, Macam macam disiplin, Fungsi disiplin, Upaya menumbuhkan disiplin.

Di akhir acara kemudian Kasat Binmas menyuruh para siswa dan siswi untuk menyanyikan bersama Lagu Padamu Negeri secara bersama sama.

Pantau awak media, terlihat siswa siswi SMK PAB, sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Kasat Binmas.

Selain itu, seorang siswa ketika ditanyakan apa tanggapanya dalam acara ini, mengatakan sangat senang dan berterimakasih kepada bapak Kepolisian yang telah memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan cinta akan tanah air. (TINUS).

Bagikan berita ini