Kecamatan Medan Timur Hadiri Pembukaan MTQ Ke 53 Tingkat Kota Medan

Pawai ta’aruf Kafilah Kecamatan Medan Medan Timur

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Pawai ta’aruf Kafilah Kecamatan Medan Medan Timur ikut serta dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 53 tingkat kota Medan yang dilaksanakan di Jl. Ngumban Surbakti Kelurahan Sempakata Kecamatan  Medan Selayang hari Sabtu, (15/02/2020).

Kafilah Kecamatan Medan timur yang terdiri dari Camat, Sekcam, Lurah, TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Seluruh jajaran ASN, dan Kepala Lingkungan, Babinsa Babinkhamtibnas,Ibu Perwiritan, Dan  tidak lupa Pasukan P3SU yang selalu siap sedia menjaga kebersihan di wilayah Kecamatan medan timur.

Pawai ta’aruf dilepaskan dan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si.

Ditemui wartawan di kantornyaCamat medan timur Ody Batu bata mengatakam “Biarpun hujan mereka semua tetap kompak dan semangat. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih buat semua pihak khususnya masyarakat yang sudah berpartisipasi dan meramailan kafilah di kecamatam medan timur.”Selasa (18/2/2020)

Dalam suasana hujan, para Kafilah kelihatan tetap penuh semangat seraya dan melambaikan tangan yangmelintasi panggung kehormatan tersebut. (Hasi)

Bagikan berita ini