Kecamatan Medan Tuntungan Mempromosikan Produk Binaan UKM

 

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Pembukaan MTQ secara resmi dibuka Plt. Walikota Medan Ir, H. Akhyar Nasution, M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Medan dan jajaran serta Ketua DPRD Kota Medan.sabtu malam (15/2/2020)

Kemudian mereka menyempatkan foto bersama dengan Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP, MSP dan Ketua TP PKK Kecamatan Ny. Isabella Topan Ginting beserta jajaran di depan stand Kecamatan Medan Tuntungan.

Stand Kecamatan Medan Tuntungan merupakan salah satu stand yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ ) ke 53 Tingkat Kota Medan.

Dengan mempromosikan produk binaan UKM Kecamatan Medan Tuntungan, salah satunya sandal motif dari kelurahan Simalingkar B, keripik dari berbagai umbi-umbian dan pisang serta kue bawang juga minyak urut Karo dari Kelurahan Lau Cih dan masih banyak produk-produk yang lainnya.

Jangan lupa singgah ke stand Kecamatan Medan Tuntungan di Jalan Ngumban Surbakti Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang tepatnya di Lokasi MTQ Tingkat Kota Medan di buka mulai tanggal 15 sampai 22 Februari 2020.(Hasi)

Bagikan berita ini