Kecamatan Medan Tuntungan menerima PBL Akademi Keperawatan Dan Kebidanan Darma Medan

Kecamatan Medan Tuntungan menerima mahasiswa Praktek Belajar Lapangan

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Kecamatan Medan Tuntungan menerima mahasiswa Praktek Belajar Lapangan (PBL) dari Akademi Keperawatan dan Kebidanan Darmo Medan. Senin(17/2/2020).

Kemudian Serah terima dilakukan oleh Direktris Akademi Keperawatan Darmo Cristiova Saragih kepada Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Alexander Sinulingga, S.STP, M.Si di Aula Kantor Kecamatan medan tuntungan.

Cristiova Saragih dia menyampaikan kami terima kasih kepada Kecamatan Medan Tuntungan karena sudah menyambut dan menerima mahasiswa kami dengan baik.

Kasi PPM mewakili Camat Alexander Sinulingga dia menyampaikan bahwa pihaknya menerima dengan baik kegiatan PBL Mahasiswa Akademi Keperawatan dan Kebidanan Darmo Medan .

Yang akan dilaksanakan di Kelurahan Simalingkar B. Dan generasi Kami berpesan kepada adik- adik mahasiswa agar beradaptasi  dengan baik, kenali dan pahami karakteristik masyarakatnya.

Saya mengharapkan untuk dapat bersikap sopan santun, ramah dan berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat katanya.

Turut hadir acara ini Kasi Trantib Kecamatan Hendra Arjudanto, S.IP, M.Si, Kasi Tata Pemerintahan Andika Yehezkiel Sembiring, M.Si dan Dosen Pembimbing Mahasiswa Akper/Akbid Darmo Medan.(Hasi)

 

Bagikan berita ini