Kecamatan Medan Tuntungan Mengadakan Operasi Yustisi Pada Rumah Kos kosan

 

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Kecamatan medan tuntungan mengadakan Apel Malam dalam rangka  Operasi Yustisi pada rumah kos-kosan dipimpin oleh Sekretaris Camat Mantius Mendrofa,SH didampingi Kasi Trantib Kecamatan Hendra Arjudanto, S.IP, M.Si .dan membagi tugas menyisir rumah penduduk di dua titik adalah Kelurahan Namo Gajah dan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan pada Senin malam (24/2/2020).

 

Dalam Operasi yang  melibatkan  personel Satpol PP Kota Medan, Dinas Sosial Kota Medan, Koramil 07/MT, Polsek Delitua, Lurah dan  Kepling serta Kasi Trantib se-Kecamatan Medan Tuntungan tersebut.

 

Didapati ada empat pasangan yang tidak dapat menunjukkan dokumen pernikahan mereka. Ada juga tiga orang warga yang tidak dapat menunjukkan dokumen administrasi kependudukannya.

 

Seluruh warga yang terjaring operasi tersebut langsung dibawa ke Kantor Camat dan diberi pembinaan oleh Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP,MSP .dan serta diwajibkan membuat surat pernyataan agar melengkapi dokumen administrasi kependudukan mereka.

 

Camat medan tuntungan  Topan O. P Ginting S. STP. MSP mengatakan operasi yustisi tersebut di gelar untuk menjawab aspirasi warga  masyarakat yang resah akibat adanya aktivitas pergaulan yang terlalu bebas di lingkungan mereka.

 

Selama jalannya operasi, situasi dan kondisi di lapangan berjalan kondusif dan aman. (Hasi)

 

 

Bagikan berita ini