dilihat 118 kali

Kecelakaan Mobil Boks Tabrak Pikap di Tol Halim, Sopir Terjepit

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA  – Kecelakaan terjadi antara mobil pikap dan mobil boks di Gerbang Tol Halim arah Grogol, Jakarta. Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir mobil boks terjepit di dashboard mobil.

“Kami menerima laporan adanya kecelakaan pukul 17.38 WIB antara pikap F-8801-AU dan B-9337-PCF di Km 2.100 sebelum GT Halim arah Grogol. Korban sopir boks dalam keadaan terjepit,” kata petugas call centre NTMC Polri Adit saat dihubungi, Sabtu (21/7/2018).

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Adit belum bisa memaparkan lebih rinci jumlah korban kecelakaan itu, tapi saat ini ambulans sudah tiba di lokasi untuk memproses evakuasi korban.

“Saat ini sopirnya terjepit, ambulans sudah datang,” katanya.

Informasi kecelakaan ini juga diunggah di akun Twitter Polda Metro Jaya. Dari foto yang dilihat di akun @TMCPoldaMetro, mobil boks mengalami rusak parah di bagian depan. Sedangkan mobil pikap mengalami rusak di bagian belakang.

Adit mengatakan arus lalu lintas sampai pukul 17.50 WIB terpantau padat. Tetapi kendaraan masih bisa melintas meski tersendat akibat kecelakaan. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai