Kegiatan Senam dan Penanaman Pohon Di SDS IT Siti Hajar Kecamatan Medan Tuntungan

Plt. Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP, MSP dan bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan Syarif Armansyah Lubis, SH mendampingi Plt. Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si pada kegiatan Senam dan Penanaman Pohon di SDS IT Siti Hajar Medan, hari Kamis pagi (27/2/2020).

Kedatangan plt walikota medan dan dinas lingkungan hidup kota medan di sambut oleh Ketua Yayasan Islamic Fullday School Siti Hajar DR. Ahmad Mulia Tarigan diiringi tarian persembahan siswa dan siswi.

Acara ini tersebut juga dihadiri Sekretaris Camat Mantius Mendrofa ,SH, Lurah dan Kepling se-Kecamatan Medan Tuntungan, Kepala Sekolah dan guru serta siswa dan siswi SD Siti Hajar dan undangan lainnya tersebut.

Pelaksanaan senam bersama  dengan penanaman pohon di lokasi SD IT Siti Hajar Medan. Dalam kesempatan ini tersebut plt wali kota medan Ir H Akhyar dan berpesan kepada pelajar untuk terus belajar, berikhtiar dan berdoa dalam menggapai  cita-cita.

Kemudian plt wali kota Ir HAkhyar juga memberi hadiah berupa tumbler kepada siswa siswi yang bertanya kepadanya.

Kemudian Plt. Wali kota Medan Ir H Akhyar dia juga mengajak masyarakat untuk membuat “Medan rumah kita yang cantik” dengan tidak membuang sampah sembarangan karena masalah sampah adalah tanggung jawab bersama tersebut.

Camat Medan Tuntungan Topan O. P Ginting pad saat di konfirmasi wartawan dia menyampaikan terimakasih kepada Sekolah Yayasan Islamic Fullday School Siti Hajar yang telah peduli terhadap gerakan penghijauan dengan menanam pohon. “Mari kita jaga lingkungan, Yok bikin cantik kota Medan,” katanya camat medan tuntungan. (Hasi).

 

Bagikan berita ini