KELUARGA PASIEN ELISAMA LASE SESALKAN PELAYANAN RS PIRNGADI BURUK

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Pelayanan di Rumah Sakit Pirngadi Medan dikabarkan buruk. Hal itu disampaikan keluarga Elisama Lase, Milina Zalukhu kepada www.target24jamnews.com, Jumat (12/10) sore di RS Pirngadi, saat menjadi pasien rawat inap di lantai 1, kamar Dahlia No.6.

“Kami rasakan pelayanannya tidak baik pak. Karena untuk minta air panas buat mandi suami saya tidak dikasi. Itupun dikasi perawat kalau saya ancam telepon wartawan,” kata Milina.

Menurut Milina, pelayanan di RS Pirngadi tidak ada keramahan.

“Pernah saya dipaksa beli obat, lalu karena saya nggak ada uang tetap terus dipaksa. Lalu mereka meminta panjar dulu baru berobat, karena saya bilang masih diurus BPJS, tetapi tetap saja perawat minta uang panjar. Nggak ada ramahnya sama kami,” kesal Milina.

Milina menambahkan, agar kiranya pelayanan terhadap pasien di RS Pirngadi ditingkatkan dan jangan melakukan pasien seperti hal tersebut.

“Maunya pak, pelayanan Pirngadi jangan seperti itu, dan kita berobat bagaimana mau sembuh jika perawatnya tidak ramah dan mau marah juga,” pungkas Milina. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini