Kepala SD Negeri 067952 Berikan Klarifikasi Terkait Dana Bos

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Kepala SD negeri 067952 Medan Johor, Dermawati Harahap memberikan klarifikasi terkait dugaan menyelewengkan dana BOS untuk memperkaya diri sebagaimana pemberitaan target24jamnews.com edisi Selasa (17/9-19).

” Perlu saya sampaikan disini bahwa saya tidak melakukan perbuatan penyelewengan dana BOS sebagaimana disebutkan dan saya juga tidak ada menaikkan sewa kantin,” kata Dra Dermawati Harahap menyanggah semua content pemberitaan terkait dirinya,, Rabu (18/9-19).

Menurutnya, seluruh dana BOS yang sudah pernah diterima dijalankan sesuai dengan petunjuk teknis (juknis) sehingga selalu tepat sasaran dan tepat guna.

” Terbukti, setiap laporan yang kita buat dan sudah disampaikan kepada pihak berwenang dan terkait lainnya selalu diterima dengan baik dan sekolah kita tetap menerima dana BOS,” Sementata soal Mark up dan kegiatan fiktif,  ditegaskan bahwa hal tersebut tidak benar, karena tidak ada yang di Mark up dan fiktif.

” Seperti ekskul tidak ada yang fiktif dan memang berjalan,” katanya mencontohkan.

Dalam kesempatan ini Dermawati Harahap berharap kedepannya rekan rekan LSM ataupun media agar terlebih dahulu melakukan konfirmasi sebelum diberitakan.

” Kan memang harus seperti itu kan?? Biar seimbang. Gak sepihak,” pungkasnya.(wn)

Bagikan berita ini