Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara Terharu Terima Penghargaan Plakat dari Wappres.

TARGET24JAMNEWS.COM || BATUBARA – Atas Konsisten Kinerja Kerasnya Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batu Bara, dalam

Menjalankan Tugas Sesuai Amanah dan Membela Kepentingan Rakyat, Wappress Terpanggil dan Ikut Apresiasi Kinerja Komisi 1 dan Memberi Plakat sebagai Penghargaan. Plakat yang Diserahkan Wappres Tepatnya di Aula Komisi 1 DPRD Setempat Jalan P. Kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Selasa 23/6/2020 sekira pukul 14:00 wib.

Plakat penghargaan ini secara lansung diterima oleh Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara yaitu Ahzar Amri yang didampingi dua orang anggota dari komisi 1, diantaranya Saut Siahaan dan Ahmad Badri.

Menurut Mhd. Saini yang disapa Solong kami dari wappres sangat terkesan Kagum dan salut atas kegigihan anggota dewan dari Komisi 1 DPRD Batu Bara sehingga kita dari Wappress memberikan plakat penghargaan dan apresiasi kepada mereka.

Lanjut Saini, Komisi 1 DPRD Batu Bara layak dapat bintang”, ujar Saini mewakili Wappress.

Masih Saini, Wappress memberikan plakat bukan asal memberi. Lembaga atau pihak yang akan menerima plakat harus benar-benar telah berbuat untuk kepentingan orang banyak.

Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara mengatakan, ” Inilah pertama kali kami menerima apresiasi dari wartawan. Saya selaku Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara atas nama seluruh anggota Komisi 1 sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan rekan-rekan pers dari Wappress.

Secara jujur dirinya tak kuasa menahan rasa haru hingga meneteskan air mata.

Sekali lagi terimakasih. Mudah-mudahan kedepan kami terus didukung agar dapat mengema amanah rakyat. Bila ada kekurangan kami tolong kami dikoreksi”, ucap amri yang terbata-bata karena terharunya. ( Sultan )

Bagikan berita ini