KODAM I BUKIT BARISAN BANTU ELISAMA LASE URUSKAN KTP DAN BPJS

TARGET24JAMNEWS.COM |  MEDAN — Elisama Lase (71) beserta istrinya akhirnya memperoleh jaminan kesehatan berupa Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dari Pemerintah, selain Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP). Elisama sangat senang telah dibantu pihak Kodam I Bukit Barisan, dalam hal pengurusan BPJS dan KTP tersebut. Kepada www.target24jamnews.com, Elisama mengucapkan rasa terima kasihnya agar disampaikan kepada Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah.

“Puji Tuhan, akhirnya kami bisa berobat dengan gratis. Kepada bapak Panglima Kodam I Bukit Barisan terima kasih banyak. Saya tidak bisa sampaikan apa-apa kecuali ucapkan terima kasih pak panglima. Ini lah yang saya tunggu pak, karena setiap saya berobat saya tidak punya uang. Anak-anak saya semuanya meninggalkan saya seperti sekarang ini,” kata Elisama, Kamis (11/10) sore.

Elisama juga menambahkan, bahwa sejak Senin (8/10) lalu, pihak Kodam I Bukit Barisan sudah datang menjenguknya serta meminta identitas lainnya berupa Kartu Keluarga untuk pengurusan BPJS serta KTP terbaru.

“Mereka datang mulai Senin. Tiap hari datangnya, sampai hari ini (red-Kamis). Dan kartu BPJS dan KTP saya bersama istri, sudah siap mereka uruskan. Saya nggak mampu uruskan itu, karena saya nggak paham soal begituan. Maka mereka ini sudah banyak menolong saya, semoga Tuhan memberkati bapak Panglima Kodam,” ujar Elisama.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Sementara itu, Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah., saat dihubungi www.target24jamnews.com berharap agar BPJS bisa dipergunakan untuk kelanjutan perobatan di rumah sakit.

“Saya berharap BPJS itu bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin. Saya juga mendoakan agar diberi kesembuhan bapak Elisama Lase, dan selalu diridhoi oleh Allah SWT,” kata Pangdam.

Hingga berita ini diturunkan, Elisama Lase masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Pirngadi. Pihak rumah sakit menyarankan agar Elisama Lase dilakukan scanning terhadap bahagian kepala. Hasil diagnosa medis, Elisama menderita suspect Stroke. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini