KOMBES.POL. DADANG : HUT TNI 73 TAHUN, TNI POLRI KAMI BERSAUDARA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Dalam rangka Hut TNI Ke 73, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto, SIK, SH, MSi bersama personel memberikan kejutan di kantor Kodim, Jalan Pengadilan No 8, Kelurahan Petisah Tengah, Jumat (5/10) malam.

Dengan tiba-tiba dentuman musik yang keras membuat Dandim 0201/BS Medan Kol inf Yuda Rismansyah, bersama Kasdim, para Staf dan Danramil jajaran keluar melihat apa yang terjadi, dan ternyata di depan halaman Kodim 0201/BS.

Pasukan Sat Sabhara Polrestabes Medan membawakan kue bertuliskan HUT TNI Ke 73, sambil menyanyikan lagu ulang tahun. 

Dandim 0201/BS Kol inf Yuda Rismansyah terlihat kaget dan sangat senang dengan kedatangan Kapolrestabes Medan bersama personelnya.

Gambar mungkin berisi: 9 orang, termasuk Septinus Telaumbanua, orang tersenyum, orang berdiri dan orang duduk

Kapolrestabes Medan didampingi oleh Waka Polrestabes Medan AKBP. Bagus Suropratomo,SIK., bersama Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP. I gede Nakti,SIK, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP. Rafhael Sandy Cahya,SIK, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP. Sony Siregar, Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP. Masana Sembiring,SSos.

“Ucapan hut TNI ini juga sebagai bentuk Solidaritas dan penghargaan atas pengabdian prajurit TNI yang selama 73 tahun telah menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” ujar Dadang. 

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri, malam dan luar ruangan

“HUT TNI yang ke 73 ini, sinergitas dan solidaritas TNI – Polri dibutuhkan untuk menjamin keamanan dan kedaulatan negara. TNI-POLRI harus tetap Solid, kami bersaudara,” kata mantan Koorspripim Kapolri itu. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini