Kontrol Perilaku Anggota, Provos Brimob Razia Tempat Hiburan Malam Di Surakarta

Provos Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan razia di beberapa tempat hiburan malam seperti cafe dan juga tempat karaoke

 

TARGET24JAMNEWS.COM || SURAKARTA – Dengan sasaran anggota kepolisian khususnya Brimob di Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng yang memasuki tempat hiburan malam seperti tempat karaoke atau cafe tanpa surat tugas, Provos Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan razia di beberapa tempat hiburan malam seperti cafe dan juga tempat karaoke di wilayah Surakarta dipimpin oleh Pasiprovos Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng Ipda Sudiman. Jumat (07/02/2020).

Ipda Sudiman mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng. Adapun salah satunya dengan melakukan kegiatan Gaktipilin dengan melaksanakan razia di Cafe dan tempat karaoke yang berada di wilayah Surakarta dengan sasaran Anggota Brimob yang berada di tempat hiburan tanpa surat tugas.

“Malam ini kita razia di beberapa tempat hiburan malam di kota surakarta, seperti tempat karaokean dan cafe – cafe yang menyediakan hiburan malam, razia kali ini bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng yang di kawatirkan berada di tempat hiburan malam yang memang di larang oleh pimpinan,” tegas Ipda Sudiman.

Di lokasi tersebut, Provos langsung melakukan pengecekan identitas pengunjung cafe dan karaoke. Namun selama pelaksanaan kegiatan operasi tersebut tidak ditemukan adanya Anggota Brimob, baik yang dinas di Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng  maupun kesatuan yang lain, rencananya kegiatan seperti ini akan rutin di lakukan guna mengontrol anggota Brimob untuk tidak berada di tempat-tempat hiburan malam.(Red/Bmjateng)

 

Bagikan berita ini