Korban Kecelakaan Tunggal Tol Jagorawi Berserakan Di Jalan

TARGET24JAMNEWS.COM || JAKARTA – Sebuah kecelakaan maut terjadi di tol Jagorawi tepatnya antara Jakarta dan Bogor, pagi hari ini. Dalam peristiwa itu, sebuah mobil Suzuki APV terguling dan ringsek parah.

Dalam tayangan yang beredar di media sosial, tampak beberapa korban posisinya terkapar di luar kendaraan. Tidak diketahui bagaimana kondisinya, namun mobil polisi sudah terparkir di tempat kejadian dan petugas sibuk mengamankan situasi.

Menurut keterangan dari Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga Regional Jabodetabek dan Jabar, Irra Susiyanti, kecelakaan itu dialami oleh mobil dengan pelat nomor F 1196 DH.

Peristiwa terjadi di Tol Jagorawi Km 36+600, tepatnya di dekat pintu keluar Tol Sentul Selatan. “Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 15 September 2019.

Kini, kondisi lalu lintas di kawasan tersebut kembali lancar. Satuan Lalu Lintas Polres Bogor sudah melakukan olah tempat kejadian dalam kecelakaan tunggal itu.

Jumlah korban yang meninggal dunia ada tiga orang. Saat ini, semua jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi.

Sedangkan, tiga korban yang mengalami luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit EMC Sentul. Ada tiga orang lainya yang mengalami luka ringan.

“Tiga orang meninggal dunia di tempat. Tiga orang luka berat, dan tiga orang luka ringan,” ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Muhammad Fadli Amri.(Red/viva)

Bagikan berita ini