Korban Kecewa Kinerja Polsek Medan Baru,Pelaku Penganiayaan Tak Kunjung Ditangkap

Korban Luka Parah Setelah Dianiaya Sekelompok Orang

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Laporan kasus penganiayaan yang dialami Fernad Kristian Halawa (22) korban penganiayaan pada hari Senin lalu (6/11/2019), tak kunjung selesai. Hingga kemarin, pelaku masih bebas berkeliaran.

Fernad mengaku sangat kecewa dengan kinerja kepolisian Polsek Medan Baru. Pasalnya, kenekatan para tersangka saat menganiaya Fernad di tempat korban tinggal menjadi momok menakutkan bagi dirinya.

Hal tersebut terlihat dari raut muka Fernad saat menjelaskan kronologi kejadian penganiayaan yang dia alami kepada awak media,Jumat (21/2/2020).

Fernad sebelumnya mengungkapkan kekerasan fisik yang dialaminya. Dirinya mengalami peristiwa keji pada hari Senin lalu (6/11/2019). Korban dikeroyok dengan keji oleh sekolompok orang di Jalan Piring No.9.

Atas kejadian penganiayaan tersebut, dirinya meminta kepada pihak kepolisian polsek Medan Barat untuk menangkap para pelaku karena telah menganiayanya hingga membuat dirinya merasa sakit dan trauma.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=xexnXwGaPuw” lightbox=0 lightboxsize=1 lightboxwidth=960 lightboxheight=540 autoopen=0 autoopendelay=0 autoclose=0 lightboxtitle=”” lightboxgroup=”” lightboxshownavigation=0 showimage=”” lightboxoptions=”” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 autoplay=0 loop=0 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://target24jamnews.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

 

” Sudah lama laporanku masuk, bukti visum dan katerangan saksiku juga sudah diambil, apanya lagi? Tangkap itu pak !!.Yang Menganiaya saya banyak,kenapa yang ditangkap cuma 2 orang.”Keluhnya Kepada Awak Media

Permintaan Korban agar pelaku di tahan lantaran korban juga sering di intimidasi oleh para pelaku yang belum tertangkap.

”Jadi kalau pelaku tidak ditahan berarti polisi nakasi biarkanji pelaku berbuat seenak kepada saya.” kesalnya

Sementara itu Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing yang di konfirmasi lewat aplikasi whatsApp irit bicara dan ketika ditanyakan kapan kasus ini selesai,kapolsek yang baru saja mendapat Piagam penghargaan tersebut memblokir whatsapp awak media.(Josua)

Bagikan berita ini