Korban Tenggelam Di Sungai Belumai Terdampar Di Tumpukan Sampah Sungai Serdang

Foto : Korban Sungai Belumai Terdampar Di Tumpukan Sampah Sungai Serdang


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Dua hari sudah Korban hanyut di Sungai Belumai Desa Bandar Labuhan Tanjung Morawa yang dicari akhirnya pagi ini ditemukan di sungai Serdang tepatnya dibawah jembatan rel kereta api diantara tumpukan sampah Sungai Serdang Dusun 1 Desa Serdang, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jumat (17/04/2020) lalu.

Menurut sumber informasi, “Karoppol Limbong (22) warga dusun 3 desa Serdang Kecamatan Beringin Deli Serdang sedang merawat tanaman kacangnya dekat benteng sungai, melihat adanya seorang mayat laki – laki yang sudah mengapung di sungai Serdang tepatnya dibawah jembatan rel kereta api. Saat ditemukan, jenazah itu hanya mengenakan celana dalam warna merah, mengambang di antara sampah potongan-potongan kayu dan bambu di sungai yang berada di bawah jembatan rel kereta api. Jumat (17/4/2020) pukul 07.00 Wib”.

Selanjutnya team INAFIS Polresta Deliserdang datang dan langsung mengevakuasi korban Muhammad Arbi (14) warga desa Bangun Sari Tanjung Morawa dan mengidentifikasi korban, kemudian menyerahkan jasad korban kepada orangtua Korban, Pak Sutrisno (45) warga desa Bangun Sari dusun III, yang saat itu telah berada di tempat ditemukannya korban.

Kini Korban telah dibawa ke Rumah Duka oleh Rumah orang tuanya di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa untuk Disemayamkan dan Rencana akan langsung dimakamkan hari ini juga mengingat Kondisi Jenazah sudah mulai rusak.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanjung morawa Polresta Deli serdang AKP Sawangin SH saat berada di rumah duka mengatakan, “benar bahwa temuan mayat di Sungai Serdang adalah jenazah Muhammad Arbi. Kini pihak keluarga berencana akan menguburkan jenazah tersebut hari ini”, ucapnya. (Charles Sipayung).

Bagikan berita ini