KPU Sumut Kembali Menggelar Debat Kandidat Ke 2 Dihotel Adi Mulia

MEDAN-H.Djarot Saiful Hidayat bersama Sihar Sitorus mengaku siap menghadapi Debat Kandidat ke 2 Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang digelar KPU Sumut di Hotel Adi Mulia, Sabtu (12/5/2018).

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara  nomor urut 2, H.Djarot dan Sihar Sitorus mengaku tak punya persiapan khusus untuk menghadapi Debat Kandidat Ke 2 ini. “Persiapan khusus tidak ada, kita hanya mempelajari Tema Debat Kandidat saat acara berlangsung nanti,” Ujar Djarot.

Menurut Sihar Sitorus, Debat kedua ini digelar agar masyarakat dapat menilai dan melihat dengan jeli untuk memilih calon Pemimpin Sumut periode 2018-2023 mendatang. Sebab, dari Debat Publik inilah masyarakat dapat mengetahui Visi dan Misi serta Program yang menjadi fokus masing-masing paslon nanti.

“Tema Debat Kandidat yang ke 2 ini juga sangat dekat dengan apa yang dirasakan masyarakat, pembangunan yang berkeadilan dan berkesetaraan, dan termasuk juga didalamnya soal kesehatan, perempuan, dan pemuda.”

Sihar Sitorus juga berharap “agar masyarakat dapat menyaksikan Debat Kandidat ini, untuk mengetahui jawaban Paslon mana yang memiliki Visi dan Misi serta Program untuk masyarakat.” Ujar Sihar.

Pada kesempatan tersebut, Sihar mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari perubahan Sumut yang lebih baik ke depan, dan jangan lupa untuk menggunakan hak pilihnya tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami Djarot-Sihar Sitorus (Djoss) mohon dukungan dan doa dari masyarakat, bahwa paslon nomor urut dua benar-benar ingin memajukan Sumut.

Kita ingin tunjukkan bahwa kita bisa untuk perubahan Sumut yang lebih baik. Karena kita ingin warga Sumut memiliki otak cerdas, hati senang, perut kenyang, dan isi dompet tidak kurang,” ujar Sihar Sitorus.(Hry)

Bagikan berita ini