KSP Mitra Sejati dan Bank Sampoerna Menyerahkan Bantuan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Banyak yang dirasakan masyarakat dampak dari virus covid-19 yang mengakibatkan penurunan pendapatan dan ekonomi, karena demi mencegah dari penyebaran.

Peduli komunitas, KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna hadir di tengah-tengah Masyarakat.Pergerakan ini merupakan inisiatif keprihatinan terkait kondisi merebaknya wabah covid-19 di seluruh Indonesia khususnya kota Medan Sumatera Utara.

KSP Sahabat Mitra Sejati dan  Mitra Strategis,Bank Sahabat Sampoerna bersinergi bersama Dinas Koperasi Kota Medan Dan melalui PKK kota Medan untuk melakukan kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandami Corona covid-19 Jalan  Rotan Medan baru (14/05/2020).

Pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga sampai saat ini.membuat aksi kepedulian dari KSP sahabat Mitra Sejati dan Mitra Strategis,bank Sahabat Sampoerna melakukan Penyerahan 250 paket sembako yang berisi Beras,  Minyak goreng, Gula Pasir dan Mie Instan dan lainnya tersebut diserahkan langsung oleh Area Manager Firman F  Nduru.

Dalam pelaksanaan kegiatan  penyerahan Bantuan sosial berupa peket Sembako  diserahkan oleh Manager bersama team dari KSP sahabat Mitra sejati dan bank Sampoerna.Saat wartawan wawancarai Manager Firman Ndruru dari KSP sahabat Mitra sejati menyampaikan perihal keprihatinan kepada masyarakat yang terkena Pandemi Covid-19 .”Semoga masyarakat yang sedang menderita dan kelaparan  yang tidak punya perkejaan sebagian kecil kita buat bisa bantu dan bantuan ini bisa bermanfaat buat mereka,bisa bertahan hidup kita,Berdoa semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu”Ujarnya. (Josua giawa)

Bagikan berita ini