KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna Bersinergi dengan Polsek Percut Sei Tuan Berbagai Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – KSP  Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna bersinergi dengan Kepolisian Sektor Polsek Percut Sei Tuan  membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di beberapa Dusun dan Desa di Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo mengatakan membagi sembako bagi masyarakat di wilayah yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

“Kita berikan ini sebagai bentuk solidaritas kita bagi terhadap warga kita,” kata Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo. Jumat (15/5/2020).

Pembagian sembako tersebut dilakukan di beberapa dusun di Kecamatan Percut Sei Tuan.”Pembagian sembako yang berada di wilayah Polsek tersebut sebanyak 200 Paket sembako bagi masyarakat yang membutuhka,yang kita sumbangkan tadi ada 200 Paket beras berat 5 kilogram,bahan lainnya berupa bahan seperti gula, minyak makan, mie instan, masker ” katanya.

Kompol Aris mengatakan, upaya ini selain meringankan beban warga, mereka juga mendapatkan masker dan  sebagai bentuk edukasi pemutusan rantai penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Kegiatan ini juga didasari pada UU RI NO. 2 TAHUN 2020 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Maklumat Kapolri, dan Perintah Lisan Kapolsek Percut Sei Tuan.” lanjutnya.

Team dari KSP sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna bersama Polsek Percut Sei Tuan Manggala berangkat dari Polsek Percut Sei Tuan  melaksanakan giat bakti sosial ke daerah wilayah hukum dan sekitar kecamatan Percut Sei Tuan dan mendatangi warga ke rumahnya masing-masing.

“Harapan kita, semoga warga yang terdampak langsung pandemi Covid-19 bisa bersabar dan bebannya semakin ringan. Kita juga berharap semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.(Josua giawa)

Bagikan berita ini