dilihat 75 kali

Lagi Asyik Hisap Sabu, Empat Pria Ini Gol…

TARGET24JAM  |  MEDAN – Kepolisian Sektor Helvetia Polrestabes Medan menciduk terduga kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu, Senin (21/5/2018) sekira pukul 16.45 wib. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni saat dihubungi www.target24jamnews.com, Selasa (22/5).

“Benar ada kita amankan para pemuda yang diketahui sebagai pengkonsumsi Narkotika jenis Sabu-sabu,” jelas Trila.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, awal penangkapan bermula informasi dari masyarakat dan selanjutnya ditindaklanjuti pihak Polsek Helvetia.  

Foto Peter.
Barang bukti yang diamankan petugas dari TKP

“Saya perintahkan langsung Kanit Reskrim beserta personil untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. Setelah berada di TKP yakni di Jalan Bakti Luhur, Gang Mangun, benar adanya beberapa pemuda yang sedang menikmati Sabu.  Petugas kita mendapati empat pemuda sedang menikmati Sabu yang berada di belakang pekarangan rumah milik Sri, Jalan Bakti Luhur, Gang Mangun, Kelurahan Dwikora. Kita amankan keempatnya pada sebuah gubuk,” papar Trila.

Lebih lanjutsebut Trila, keempatnya digeledah petugas dan menemukan satu buah kotak rokok yang berisi kaca pirex dan alat hisap Sabu. Keempat terduga yakni, RE (40), KI (24), YR (34), SDA (41).

“Dari hasil interogasi kita, keempatnya memperoleh Narkotika Sabu dari seseorang berinisial A, beralamat di Jalan Perkutut. Saat kita menuju kekediaman A, kita tidak menemukan yang bersangkutan dan dari hasil penggeledahan dirumahnya juga tidak ditemukan barang bukti yang dimaksud,” kata Kapolsek.

Kapolsek Helvetia juga mengapresiasi warga masyarakat yang memberikan informasi kepada pihaknya terkait peredaran Narkotika yang sangat mengkhawatirkan.

“Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih pada warga atas informasinya, dan kiranya bisa berkelanjutan untuk mempermudah kami memberantas peredaran Narkotika di wilayah hukum Polsek Helvetia,” tutup Trila. (RED/Peter).

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai