LAGI, KAPOLRES INI BANTU ORANG SUSAH

TARGET24JAMNEWS.COM  |  BELAWAN — Lagi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH., memberikan kebaikannya kepada sesama manusia. Hal itu terlihat saat Kapolres menyambangi tiga orang kakek, Asnan (75), Nawi (80) dan Atmaja (82) di Jalan Ileng, Gang Musholla, Lingkungan III, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (2/10/2018) siang.

Diketahui, ketiga pria ujur tua ini mendapat perhatian dari Kapolres Pelabuhan Belawan karena melihat kondisi tempat tinggal pada sebuah gubuk reot, dan tidak layak huni. 

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan bantuan berupa beras dan sejumlah uang sebagai bentuk tali Asih.

“Kita prihatin dengan keadaan kakek  yang menghuni gubuk yang sebagai mana kita lihat bersama nyaris ambruk ini, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat buat mereka.Kita harus peduli karena kita tidak hidup sendiri didunia ini,” kata Kapolres. 

“Saya hanya memberikan contoh dengan begini kita harapkan kedepannya semakin banyak lagi orang yang peduli terhadap nasib kakek ini, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” pungkas Ikhwan. (RED/HUM).

Bagikan berita ini