Lagi Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Tingkatkan Pengamanan Rumah Ibadah

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Untuk berikan kenyamanan umat beribadah di Hari Minggu, Polsek Batang Kuis Laksanakan Pengamanan dan Patroli Gereja dan Vihara, Minggu (16/02/2020) pagi.

Selesai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan melaksanakan Patroli tempat tempat ibadah Gereja dan Vihara diwilkum Polsek Batang Kuis.

Tujuan dari patroli tempat Ibadah Gereja dan Vihara tersebut adalah agar warga masyarakat yang beragama Nasrani dan Budha dalam melaksanakan Ibadah minggu merasa nyaman,aman dari gangguan Kamtibmas. Warga masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polisi berpatroli ketempat Ibadah.

Sasaran tempat Ibadah Gereja dan Vihara yang dikunjungi personil patroli Vihara Suvarna Patra Maitreya. Gereja HKBP Parsaoran Desa Batang Kuis Pekan. Gereja GKPI Desa Mesjid. Gereja Methodis Indonesia (GMI) Desa Batang Kuis Pekan. Gereja HKBP Desa Paya Gambar. Gereja HKBP Kampung Sumur Desa Paya Gambar. Gereja Pentakosta Indonesia (GPI). Gereja Katholik Santha Agatha Kec. Batang Kuis.

Pelaksanaan Patroli tempat Ibadah Gereja dan Vihara dimulai pukul.10.00 wib s/d selesai,dan keseluruhan lokasi tempat Ibadah Gereja dan Vihara di wilkum Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang terpantau aman dan kondusif. (Pay).

Bagikan berita ini