Lantas Polsek Percut Se Tuan Melakukan Operasi Rutin yang Ditingkatkan

Unit Lantas Percut Sei Tuan Melakukan Razia Rutin

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Unit Lantas Percut sei tuan melakukan kegiatan operasi rutin setiap hari yang ditingkatkan sesuai perintah Kapolrestabes Medan melalui Kapolsek percut sei tuan.

Kegiatan razia ini sesuai instruksi Kapolsek percut sei tuan kompol aris wibowo  sik dan melakukan operasi rutin yang ditingkatkan,” kata Kanit Lantas  lantas percut sei tuan Ipda Abdul Bakri SH hari Rabu  (26/2/2020).

Operasi rutins setiap hari yang ditingkatkan untuk mengantisipasi pelanggaran kasat mata dan tidak kasat mata. Dikatakan kanit lantas Ipda Abdul Bakri SH pelanggaran kasat mata itu berupa tidak menggunakan helm, knalpot blong, dan tanpa pelat kendaraan.

Pelanggaran yang tidak kasat mata adalah seperti melawan arah yang bisa menyebabkan kecelakaan bagi pengendara yang lain, dan pengendara yang tidak membawa surat kendaraan seperti STNK dan SIM,”kata kanit lantas Ipda Bakri.

Ipda bakri SH mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan dan rambu lalul intas agar perjalanan aman dan nyaman.

Operasi rutin yang ditingkatkan ini juga untuk menekan angka kejahatan jalanan di Kota Medan khususnya di wilkum Polsek percut sei tuan katanya.

Kanit lantas percut sei tuan  saya berharap kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tidak ugal-ugalan saat berkendara. Anggap saja, pengendara yang lain itu seperti saudara kita, sehingga sifat ugal-ugalan tidak akan terjadi tersebut. Kata kanit lantas percut sei tuan Ipda Bakri SH. (Hasi).

Bagikan berita ini