Lapas II B Lubuk Pakam Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dan Mitra Kerja

Foto : Lapas II B Lubuk Pakam Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dan Mitra Kerja


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Menyambut hari Bhakti Pemasyarakatan ke 56 tahun, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan Lapas, Sabtu (25/4/2020).

Kalapas Kelas IIBLubuk Pakam Jhonny Gultom mengatakan, bantuan itu merupakan rangkaian kegiatan peduli Covid-19 yang dijalankan oleh Lapas IIA Lubuk Pakam Kelas IIB.

Jajaran Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam peduli dampak virus corona (covid-19) dan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke 56, Lapas Kelas II B Lubuk Pakam membagikan 178 paket sembako dan 200 Handsinitizer kepada masyarakat dan mitra kerja hasil kerja warga binaan.

Kalapas IIB Lubuk Pakam Jhonny Gultom mengatakan kepada awak media, “kegiatan membagikan sembako sosial dalam rangka melawan Covid-19 dan menyambut hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-56 tahun 2020,” paparnya.

Lanjutnya, jajaran Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam peduli dampak virus corona (covid-19) dan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke 56, Lapas Kelas II B Lubuk Pakam membagikan 178 paket sembako dan 200 Handsinitizer kepada masyarakat dan mitra kerja hasil kerja warga binaan.

Disinggung apakah ada warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang terindikasi covid-19, menurutnya sampai sejauh ini WBP yang berjumlah 1440 orang negatif atau nihil dari indikasi covid-19. “Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 dengan menjaga kebersihan dan menghindar dari keramaian”.

Pihaknya berharap, pendemik Covid-19 segera berakhir dan semua bisa kembali menjalani rutinitas seperti biasa, kata J.Gultom. (Charles Sipayung).

Bagikan berita ini