Lima Sepeda Motor Tanpa Plat Nomor dan STNK Diamankan Kapolsek Deli Tua

 

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Polsek deli tua amankan lima sepeda motor tanpa plat dan STNK di Jalan AH Nasution, Pangkalan Mansyur, Johor, hari Sabtu (1/2/2020) yang lalu.

Lima sepeda motor yang diamankan polsek deli tua terkait razia dan dibantu personil Polrestabes Medan untuk mencegah tindak kejahatan dan di jalan tersebut.

Ada lima sepeda motor yang diamankan polsek deli tua adalah 1 unit sepeda motor di merek Yamaha Jupiter Z BK 2596 ABY warna merah dan tanpa dokumen dan surat. dan Satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna biru tanpa nomor polisi dan tanpa dokumen.

Dan Satu unit motor Honda Blade warna hitam tanpa plat dan tanpa dokumen. Satu unit sepeda motor di Jalan AH Nasution. 1 satu unit sepeda motor Honda Supra warna hitam tanpa nopol dan tanpa dokumen.

Ada lima unit jenis sepeda motor yang berhasil kita amankan dalam operasi hunting razia yang dilaksanakan polsek deli tua. Dan selanjutnya akan kita proses sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Kapolsek Deli Tua AkP Zulkifli  harahap hari senin (3/22020) Tadi pagi.

Kegiatan razia ini tersebut polsek deli tua AKP Zulkifli Kanit dilaksanakan Polsek Deli Tua dengan unit Reskrim Polrestabes Medan untuk menekan tingkat kriminalitas dan kejahatan jalanan,dan terutama begal dalam beberapa bulan ini marak terjadi.

Polsek deli tua suda diamankan lima sepeda motor tersebut dari operasi hunting (razia) di wilayah hukumnya sesuai, UU RI No.02 Tahun 2002.

Dan Perintah lisan Kapolrestabes Medan untuk menekan kejahatan khusus jambret, begal dan lain lain yang meresahkan warga masyarakat,” jelas kata polsek deli tua.

Dan diawali dengan melaksanakan apel dan APP oleh kasat Reskrim Polrestabes Medan, Wakasat Reskrim, Kanit pidum, Kanit Reskrim Polsek Deli Tua dan Panit luar.

Dan sementara, sasaran yang menjadi target hunting adalah  di sejumlah jalan yang ada di wilayah hukum Polsek Deli Tua, yang dinilai rawan jambret dan begal.

Kita Lalu hunting terhadap orang yang dicurigai, khususnya yang menggunakan sepeda motor dan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan terhadap orang yang dicuriga kata polsek deli tua AKP zulkifili. (Hasi)

Bagikan berita ini