Lurah Fadlin Tertibkan Baliho Ilegal Di Kampung Baru

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Seratusan baliho diduga ilegal yang terpasang di sepanjang jalan Brigjen Katamso Kelurahan Kampung Baru Medan Maimun ditertibkan.

Penertiban baliho diduga ilegal tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Kampung Baru kecamatan Medan Maimun, H Fadlin bersama seluruh kepala lingkungan (Kepling) dan petugas kebersihan (P3SU) kecamatan, Senin (02/9/19).

Menurut Fadlin, langkah penertiban dilakukan dalam rangka ketertiban dan keamanan serta kenyamanan sesuai dengan amanat pimpinan.
” Penertiban ini akan terus kita lanjutkan agar wilayah Kampung Baru bebas dari pemasangan baliho ilegal,” katanya kepada wartawan di aula kantornya ditemani Kepling 1, M Syawal Nasution dan Kepling 10, Jefri Surianto.

Ditambahkan, dia menghimbau kepada seluruh warga kelurahan Kampung Baru agar ikut memantau pemasangan baliho ilegal karena tidak saja mengganggu kenyamanan, namun juga merugikan pendapatan asli daerah (PAD).

Sebelumnya, Fadlin mengklarifikasi perihal LPM. Menurutnya, kepengurusan LPM saat ini yang diketuai Irfansyah diharapkan bisa bekerja dengan baik.soal adanya pengaduan salah seorang yang mengaku petugas LPM yang tidak dibayar upahnya sebagai petugas jaga malam, menurut Fadlin sudah dapat diselesaikan dengan baik.
” Cuma miskomunikasi saja,” tegasnya.

Menyinggung dugaan adanya pengutipan iuran LPM liar oleh oknum kepling, H Fadlin mengingatkan kepada seluruh keplingnya agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.
” Jangan lakukan itu. Kerena memalsulan stempel dan tanda tangan itu perbuatan yang melanggar hukum,” himbaunya. (wn)

Bagikan berita ini