Lurah SiCanang Diduga Hamili Wanita Bersuami Sampai Melahirkan dan Lepas Tanggungjawab

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Bisa dibilang kelakuan Lurah yang satu ini tidak patut ditiru.Pasalnya,seorang yang harusnya jadi panutan masyarakat malah melakukan hal yang tidak terpuji.

Ng seorang ibu rumah tangga yang ditinggal suaminya merantau , termakan bujuk rayu seorang oknum Lurah yang berisial Zul,yang berjanji akan setia kepadanya dan akan menikahinya secara sah ternyata berbuah tak sedap.

Ng yang ditemui dirumahnya di sicanang mengungkapkan kesedihannya dan penyesalannya karena termakan bujuk rayu oknum lurah tersebut yang akan memberikan janji manis hingga Ng rela akan menceraikan suami sah nya.Rabu(4/9/19)

Ng menceritakan awalnya pergi kekantor lurah untuk mengurus kartu keluarganya(KK). Tanpa dia sadari,dirinya sudah menjadi incaran oknum lurah tersebut dengan meminta nomor selularnya melalui anggota kelurahan.

Tidak berapa lama Ng pun dihubungi oleh oknum lurah tersebut dan mulai berkomunikasi.Beberapa hari kemudian oknum lurah datang kerumah Ng dengan alasan cari rumah sewa .Sejak saat itu oknum lurah tersebut gencar menjumpai dan menelepon Ng dengan segala bujuk rayunya.

Setelah Ng termakan bujuk rayunya ,Ng pun meminta jika oknum Lurah tersebut  serius dengan dirinya maka dia harus jumpai orang tua Ng.

Orang tua Ng yang dijumpai dirumahnya menuturkan bahwa si oknum lurah ini curhat dengan mengatakan tidak ada lagi kecocokan di dalam rumah tangga mereka dan bermaksud mempersunting Ng.Mendengar hal tersebut orang tua Ng pun merasa iba dengan oknum Lurah tersebut dan merestui hubungan mereka.

“Itulah pintarnya si Zul itu bersandiwara bang,hingga aku dan orang tuaku pun bisa diyakinkannya dengan semua sandiwara yang dia buat itu,sampai orang tuaku pun bisa ikut terbuai dengan semua perkataanya” ucap Ng

Setelah beberapa hari terjalin hubungan mereka tanpa diduga,oknum lurah tersebut mengajak Ng untuk menikah tanpa sepengetahuan(izin)dari orang tua perempuan di hadapan pak ustad arifin(tuan kadi),bu yasmin dan rekan-rekannya.

Saat Ng diketahui sudah hamil sikap oknum lurah tersebut berubah dan sering menghindar jika dihubungi.Janji yang terus di sebutkan oknum lurah tersebut ternyata bohong belaka dan meninggalkan kesedihan.

Orang tua dan Keluarga dari Ng berharap agar oknum lurah yang sudah mengecewakan  dan memberi harapan yang tak pasti harus bertanggung jawab ,karena hasil hubungan oknum lurah tersebut sudah lahir kedunia tanpa mengerti apa yang terjadi(Js)

Bagikan berita ini