MAKELAR PROYEK DISELKAN, AKTIVIS INI DESAK KOMISI A DPRD MEDAN PANGGIL POLSEK DAN INSPEKTORAT

TARGET24JAM.COM  |  MEDAN — Aktivis Pegiat Korupsi, Rahmat Syah sekaligus sebagai peserta Satu Forum Diskusi Publik Gerbraksu yang dihunjuk forum sebagai koordinator untuk menulusuri penyelesaian kasus yang menimpa Rusli Darma Ginting dan dituding sebagai Makelar Proyek di DPRD Kota Medan meminta Komisi A DPRD Kota Medan untuk mempertanyakan sikap Komisi A DPRD Kota Medan terkait adanya Makelar Proyek di Sekretariat DPRD Kota Medan, Rabu (4/7).

Rahmat Syah menegaskan agar Komisi A melakukan bersih-bersih di Sekretariat DPRD Kota Medan dari PNS yang bermental maling karena sejak zaman Azwarlin sampai zaman Alida Plt Sekwan selalu mengembalikan kerugian daerah yang menyebabkan kerugian negara.

”Kita minta DPRD Kota Medan merekomendasikan agar PNS yang sering mengembalikan kerugian daerah di beri sanksi atau di copot” ujar Rahmat Syah kepada awak media ini, Rabu (4/7). 

Rahmat juga meminta Komisi A DPRD Kota Medan untuk memanggil Inspektorat dan Kapolsek Medan Timur yang sudah memeriksa Rusli Darma Ginting tak lain Makelar Proyek di Sekretariat DPRD Kota Medan agar masyarakat bisa mengetahui perkembangan kasus Rusli Darma Ginting.

”Kita minta Komisi A DPRD Kota Medan memanggil Inspektorat Kota Medan dan Kapolsek Medan Timur mempertanyakan perkembangan kasus Rusli Darma Ginting Makelar Proyek di Sekretariat DPRD Kota Medan. Pada pertemuan baru-baru ini, Zulkarnain Yusuf Sekretaris Komisi A DPRD Kota Medan meminta saya agar memberikan data lengkap terkait Makelar Proyek di Sekretariat DPRD Kota Medan agar dapat ditindaklanjuti”, papar Rahmat menirukan pembicaraannya dengan Komisi A DPRD Medan. (RED).

Bagikan berita ini