Maling Berkeliaran di Kantor DPRD Deli Serdang

TARGET24JAMNWS.COM || DELI SERDANG – Lima Pasang Sepatu Lenyap Di Musholah DPRD Deli Serdang, Selasa (28/2/20) sekira pukul 13.00 wib .

Setelah usai Sholat Juhur di Musholla DPRD Deli Serdang banyak sepatu berhilangan di curi maling. Lima pasang sepatu yang hilang itu masing masing milik anggota DPRD Deliserdang yakni Rahmadsyah dari PKB , Darwis Batubara dari PKS, Supardi Dipo (wartawan) ,Wahyu (warga) dan satu sepatu sekurity DPRD Deliserdang.

Informasi yang dihimpun tim, sepatu jamaah hilang itu belum tahu siapa pelakunya, karena di lihat dari CCTV belum nampak dan security masih mencari siapa pelakunya.

Salah satu anggota DPRD dari PKB Said Hadi menyebutkan bahwa saat mereka usai sholat terkejut beberapa sepatu hilang, namun sepatu miliknya tidak hilang.

“Sepatu saya sejajar tadi sama yang hilang, tapi punya saya gak hilang, ntah siapa tadi pelakunya ” kata Said Hadi .

Sementara itu Rakhmadsyah anggota DPRD Deliserdang dari PKB yang sepatunya hilang menyesalkan kejadian itu, ia mengatakan bahwa keamanan sepatutnya lebih ditingkatkan lagi di lingkungan DPRD dan CCTV harus ada di setiap sudut.

Pantauan di DPRD, jamaah yang sepatunya hilang terpaksa membeli sandal dan ada yang mengambil sepatu balik kerumahnya dan ada yang beli sepatu baru. Hingga kini belum tahu siapa pelakunya yang mencuri lima pasang sepatu tersebut.(Pyg)

 

Bagikan berita ini