Mayat MR X Pria Tua Di Temukan Di Samping Steleng Handphone

Foto : Mayat Mr X Pria Tua Ditemukan Terduduk Di Samping Steleng Handphone


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Warga seputaran Kecamatan Lubuk Pakam yang melintas dikejutkan penemuan mayat yang terduduk di Simpang stasiun kereta api (ex-pos kota pakam) jalan Sutomo Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang pukul 26.30 Wib. Selasa (5/5/22020) sore.

Penemuan mayat mr-x di wilkum Polsek Lubuk pakam sempat mengegerkan warga setempat.

Pantauan tim media ini dilapangan, tak lama setelah ditemukannya mayat pria tua di samping steleng ponsel, petugas Polsek Pakam Polresta Deli Serdang langsung tiba di lokasi kejadian dengan sigap melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Ketika tim awak media ini mengkonfirmasi kepada salah seorang masyarakat yang tidak ingin namanya disebutkan menjelaskan, kalau korban sudah 1 (satu ) tahun berada di sekitar TKP dan tinggal disekitar TKP hingga barang- barang pakaian korban berada di didalam Mobil Eltor yg rusak di pinggir jalan atau tempat korban biasanya tidur.

Kronologi kejadian, saksi yang melihat adanya temuan mayat hari Selasa tgl 5 mei 2020 sekira pkl 16.00 wib saksi melihat korban sudah terduduk tidak bernyawa disamping bekas Kantor Pos Polisi dan kemudian saksi melaporkan atas kejadian tersebut Ke Polsek Lubuk Pakam.

Menerima informasi dari warga, petugas Polsek Lubuk Pakam yg di pimpin oleh Kapolsek Lubuk Pakam dan Kanit Reskrim langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi dgn TIM 3 (tiga) Pilar penaganan Covid -19 Kecamatan Lubuk Pakam.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit SH yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Pakam mengatakan kepada awak media, kalau di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga gepeng dan tidak ada Identitas Korban.

Tambahnya lagi, di TKP petugas menemukan fakta fakta dan keterangan saksi bahwa sebelumnya korban adalah gelendangan dan mau terkadang menjaga parkir mobil disimpang Jalan Wahidin Lubuk Pakam dan masyarakat sekitar sering memberikan makan kepada korban. Selanjutnya oleh pihak dari RS Lubuk Pakam langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Lubuk Pakam untuk penanganan lebih lanjut, bilang Kapolsek Pakam AKP Firdaus.

Bagikan berita ini