Membekali Diri Di Covid 19, Keluarga Almarhum Damanhuri Panjatkan Doa Bersama

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Dengan rasa kebersamaan dalam keluarga, Keluarga Alm Damanhuri lakukan doa bersama keluarga demi kebersamaan dan mempererat silaturahmi yang selama ini jarang berjumpa semenjak pandemi Covid 19, Dirumah Alm Amran Jalan Lapangan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (02/05/2020) Malam.

Selain menjenguk, Keluarga Alm Damanhuri juga membekali diri dengan doa agar terhindar dari virus Covid 19 yang selama ini melanda. Tak hanya itu saja, selain memanjatkan doa untuk terhindar dan dijauhkan dari pandemik penyakit Corona, pihak keluarga juga memanjatkan doa untuk keluarga yang sudah dipanggil Allah SWT yang langsung dipimpin doanya oleh Ibu Lisa Juwita.

“Kami bertemu dengan keluarga ini  tak diduga, lantaran hanya menjenguk keluarga yang sudah Yatim Piatu, Syukur Alhamdullilah saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah mempertemukan kami secara tak sengaja, ya sekalian lah kami buat doa bersama supaya terhindar dari penyakit yang melanda, dan sekalian kami kirimkan doa buat keluarga yang sudah mendahului kami semua dan mendoakan Orang Tua kami yang masih ada untuk diberikan kesehatan selalu serta dilindungi oleh Allah SWT,” ungkap Mesa selaku cucu Alm Damanhuri dengan dukacita.

Hal yang senada juga diucapkan oleh nenek Rapeah selaku Istri Almarhum Damanhuri yang sekaligus orang tertua dikeluarga tersebut.

“Alhamdullilah saya masih diberikan kesehatan untuk bertemu anak, Cucu, Cicit saya ditempat ini. Mudah-mudahan keluarga besar saya ini selalu dilindungi dan diberkati oleh Allah SWT, Amin,” Ucap Nek Rapeah dihadapan keluarga besarnya.(Rafli)

 

Bagikan berita ini