Menderita Tumor Otak, Orang Tua Firman Butuh Bantuan Biaya

Firman Siringo-ringo Penderita Tumor Otak
TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Kasih sayang dan cinta orang tua pada anaknya tentu tidak dapat digantikan oleh apapun. Perjuangan orang tua Firman Siringo-ringo (16thn) penduduk Jalan Galang Kampung Baru Dusun II Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, berupaya agar anaknya dapat di operasi karena menderita penyakit Tumor Otak. Sabtu (15/2/2020).
Disaat tim media ini menyambangi kediaman orang tua Firman. Menurut Ibunda Lisna Br. Sihombing menuturkan kalau saat ini Firman hanya bernafas melalui mulut, karena saluran pernafasan dari hidung tidak dapat lagi bekerja. Makanya tidak bisa capek dan banyak istrahat. Kami hanya menunggu jadwal yang sudah ditentukan Rs. Murni Teguh Medan hari Kamis Tanggal 20/2/2020 atas rujukan dari Rumah Sakit Medistra Lubuk Pakam.
Lanjutnya, semoga BPJS bisa membantu biaya operasi nanti. Karena kami sangat bingung mencari biaya dari mana untuk kebutuhan berobatnya Firman. Semoga Tuhan menunjukkan orang – orang yang baik hati. Kami orang tua berjuang bagaimanapun caranya. Walaupun bapaknya Firman cuma kerja tukang serabutan. Kami mengharapkan uluran tangan yang mau membantu kami. Karena kami mengharapkan uluran tangan dari orang – orang yang berbaik hati.
Ditempat lain,  sekolah SMA Negeri 2 tempat melalui Wakil Kepala Sekolah Ibu H. Tambun mengatakan kalau Firman Siringo-ringo merupakan siswa kelas XI MIPA -1 di SMA Negeri 2 Lubuk Pakam sudah mendapat ijin dari sekolah selama pengobatan, ujar Wakepsek Ibu H. Tambun. (Pay).
Bagikan berita ini