Menghindari Mobil Avanza,Truk Pengangkut CPO Oleng dan Menabrak Pembatas Jalan Tol.


TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Kecelakaan yang melibatkan 2 mobil pribadi dan 2 truk di Tol BELMERA km 19 dekat pintu keluar tol bandar selamat membuat macet jalan Tol.

Akibat dari kejadian tersebut 2 mobil pribadi jenis jenis Honda Jazz BK 1961 BT dan Toyota Inovva BK 1124 KS juga truk pengangkutan BK.8128CP terbalik di pinggir Jalan,Senin ( 8/6/2020).

Awal kejadian Truk pengangkut minyak CPO BK 9512 VW dengan pengemudi bernama sinaga datang dari arah bandar selamat Tembung menuju Belawan.Tiba di km 19 ada mobil jenis Avanza yang tiba tiba memotong jalur truk CPO tersebut.Akibat menghindari mobil Avanza tersebut truk CPO kehilangan kendali dan membanting setir ke arah kanan dan menabrak pembatas jalan tol dan masuk ke berlawanan arah hingga menabrak Honda jazz,kijang Innova dan truk pengangkut yang akan menuju arah amplas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun mobil dan truk yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami rusak berat.

Panit PJR Iptu E.Gultom yang berada di lokasi ketika dimintai keterangan nya mengatakan bahwa melakukan pengamanan di lokasi kejadian.” Untuk sementara kami melakukan pengamanan di sekitar kejadian,dan korban jiwa tidak ada,”kata Gultom.(Josua Giawa)

Bagikan berita ini