Menyambut Bulan Ramadhan, Polsek Medan Baru Gelar Razia Disejumlah Hotel

MEDAN-Menyambut hadirnya Bulan Suci Ramadhan, Polsek Medan Baru yang dipimpin oleh Panit II Sabhara Ipda HR Suprianto dan Panit II Reskrim Ipda Rudy Sihotang SH bersama 31 anggota yang terdiri dari Unit Provos, Unit Sabhara, Unit Reskrim, Unit Binmas, Unit Lantas beserta Unit Intel, menggelar razia Hotel yang merupakan tempat bersemayam pria hidung belang dibawah Wilkum Polsek Medan Baru, Selasa (8/5/2018) dini hari.
Razia ini digelar dibeberapa lokasi hotel dibawah naungan Polsek Medan Baru, diantaranya Hotel Rakasih Yang terletak di Jalan KH Wahid Hasim medan, ditemukan Sepasang Suami isteri dan anaknya, Hotel Citra Atsari yang terletak di Jalan KH Wahid Hasim (tidak ada yang menginap), Hotel Sri begawan yang terletak di Jalan KH Wahid Hasim (Tidak ada yang menginap).
Penggelaran razia dilakukan dengan sasaran pasangan diluar nikah yang berbuat Asusila dihotel, minuman keras, dan narkoba, dalam rangka membasmi penyakit masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun 2018.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Sihombing Sik ketika dikonfirmasi awak media membenarkan penggelaran razia tersebut.
“Tersangka tidak ada, kebetulan masih belum kedapatan ada pasangan yang berbuat asusila. Razia yang digelar ini untuk menyambut bulan Suci Ramadhan dan mengantisipasi maraknya Prostitusi di Kota Medan ini,” ungkap mantan Kapolsek Medan Kota tersebut melalui pesan WhatsUp.(Arv)
Bagikan berita ini