Menyambut Natal dan Tahun Baru Polri Siapkan Langkah-Langkah Pengamanan di Tol Lintas Sumatera

TARGET24JAMNEWS.COM || YOGYAKARTA – Menjelang pelaksanan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, Kepolisian Negara Republik Indonesia telah menyiapkan langkah-langkah untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., saat diwawancarai di Hotel Grand Sahid Yogyakarta, Senin (16/12/19).

Dalam keterangannya, Karo Penmas Divhumas Polri menyebutkan salah satu langkah Kepolisian dalam memberikan rasa aman khususnya pada jalur lintas sumatera dengan medan yang lurus dan Panjang yaitu dengan medan yang lurus dan Panjang.

“Perlintasan di Sumatera, melewati jalan lurus yang panjang tetap kita lakukan pengecekan apakah masih ada jalan yang tidak sama lebarnya, agar menjadi atensi kepolisian untuk menyalakan bluelight.,” ungkap Karo Penmas Divhumas Polri.

“Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat jika terdapat bluelight berarti terdapat Polisi, selain itu terdapat pos pengamanan dan pos pelayanan jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan,” lanjut Karo Penmas Divhumas Polri.

Selain itu, Karo Penmas Divhumas Polri juga menyampaikan, segenap jajaran TNI, Polri, beserta Stakeholder lainnya akan terus bekerjasama dalam menyukseskan pengamanan natal dan tahun baru.(Red/Hum)

Bagikan berita ini