Menyapa Masyarakat, Kejaksaan Tinggi Sumut Lakukan Program Jaksa Menyapa Di RRI Pro 2 FM

Program “Jaksa Menyapa”Kejati Sumut dibidang Intel dalam pengaman dan pengawas

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN -Demi menyapa masyarakat perihal peran Kejati Sumut dibidang Intel dalam pengaman dan pengawas Refocusing kegiatan realokasi anggaran dijajaran Pemprovsu yang berkaitan dengan penanganan Covid 19, Kejati Sumut melaksanakan Program “Jaksa Menyapa” di Radio RRI Pro 2 FM 94.3 MHz, Kamis (18/06/2020) Pukul 10.30 Wib hingga Pukul 11.30 Wib.

Didalam kegiatan tersebut diawali dengan penyampaian langsung oleh narasumber penyiar RRI Medan Desi Utami. Kegiatan Jaksa Menyapa tersebut diikuti oleh Tim Penkum Kejati Sumut yang dimulai dengan perkenalan Narasumber antara lain, Ismail Otto SH.MH. selaku Kordinator Bidang Intel Kejatisu, dan Sumanggar Siagian.SH.MH, selaku Kasi Penkum Kejatisu.

Kegiatan Jaksa Menyapa tersebut Membahas Tentang Materi Peran Kejaksaan Tinggi Sumut bidang Intel dalam Pengaman dan Pengawas Refocusing  Kegiatan dan Realokasi Anggaran di jajaran Pempropsu kaitan penanganan Covid 19 dan diisi dengan Tanya Jawab oleh penyiar kepada beberapa Pendengar RRI medan dengan Narasumber.

Kasi Penkum Kejatisu, Sumanggar Siagian SH.MH saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (19/06/2020) mengatakan, Program tersebut Rutin dilakukan Sebulan sekali.“Kegiatan Jaksa Menyapa Itu Program dari Kejati Sumut yang dilakukan rutin Menyapa masyarakat di Pagi hari. Untuk masyarakat bila ada temuan bantuan baik itu kegiatan bagi sembako maupun bantuan uang tunai dapat dikordinasikan ke Gugus Tugas Kota Medan supaya kita dapat diarahkan solusinya”, ucap Sumanggar.

Selanjutnya, usai kegiatan tersebut berakhir, penyiar dan Narsum Foto bersama dengan Kepala RRI Medan.(Rafli)

Bagikan berita ini