MILIKI NARKOBA, PRIA INI DIAMANKAN POLRES TANJUNG BALAI.

TARGET24JAMNEWS.COM  |  TANJUNG BALAI — Paisal Nasution (22), warga Jl.Kamboja, Lingkungan 8 Kec.Datuk Bandar Kota Tanjung Balai diamankan Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai Rabu, 29/08/2018 sekira pukul 19.30 wib, di Jalan Alteri Kel.Sirantau Kec.Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Pria yang sehari hari bekerja sebagai bengkel ini, diamankan petugas karena memiliki, menguasai narkotika jenis shabu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Kapolres Tanjung Balai AKBP. Irfan Rifai SH.SIK. mengatakan penangkapan berawal dari informasi masyarakat. 

“Awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Ateri, Kel.Sirantau, Kec.Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai ada seorang laki laki yang memiliki narkotika jenis shabu. Atas informasi tersebut kemudian petugas bergerak menuju lokasi yang dimaksud, dan memang ternyata benar, seterusnya petugas langsung melakukan penangkapan,” jelas Kapolres, Jumat (31/8).

Lebih lanjut kata Kapolres, pada saat akan diamankan pelaku sedang duduk duduk dibelakang rumah warga ,melihat kedatangan petugas pelaku menjatuhkan barang bukti 1(satu) bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu ditangan kanannya.

“Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita 1 (satu) bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,5 gram, 1 (satu) buah dompet warna coklat merk Calevan dan uang sebesar Rp 12.000 (dua belas ribu rupiah ). Hasil interogasi awal, Paisal mengaku bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang dibelinya dari seorang laki laki berinisial IH yang beralamat disekitar Kel.Sejahtera Kec.Tanjung Balai Utara, Kota Tanjung Balai,” beber Kapolres. 

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Kemudian Team Opsnal Sat Res Narkoba, berupaya melakukan pengembangan dan pencarian terhadap IH, namun belum berhasil ditemukan, dan ini tetap akan  kita lakukan pencarian, tegas Kapolres.

“Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa petugas di Mapolres, untuk proses penyelidikan dan pengembangan jaringan,serta mengirimkan barang bukti ke Labfor, seterusnya melimpahkan berkasnya ke JPU,” imbuh Kapolres.(tinus)

Bagikan berita ini