MTQN XXVII 2018, KAPOLRESTABES MEDAN CEK KESIAPAN DI ASRAMA HAJI

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SIK,SH,MH mengecek kesiapan MTQN XXVII TH 2018 Provinsi Sumatera Utara, di Asrama Haji Medan, Jalan Jendral A.H Nasution, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kamis (4/10).

Kedatangan Kapolrestabes Medan di Sambut oleh Camat Medan Johor, Ali Hanafiah, perwira pengendali Iptu Chairil Chan dan Panitia MTQN XXVII Th 2018.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan

Kapolrestabes juga lakukan pengecekan pada tempat perlombaan di asrama Haji Medan yang terdiri dari :

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, anak dan luar ruangan

•Lapangan Asrama Haji Medan untuk tempat pendaftaran ulang peserta registrasi dan temu kafifah (4 – 6 Oktober 2018)

•Aula King Abdul Aziz untuk Cabang tilawah terdiri dari golongan tilawah cacat Netra Putra-Putri dan Golongan Tilawah Tartil Putra-Putri (7-11 oktober 2018)

Gambar mungkin berisi: 3 orang, termasuk Peter, orang berdiri

•Aula Madinah Al munawarah untuk cabang Tilawah golongan Qiraat Saba’a dewasa Murattal Putra-Putri dan Golongan Qiraat Saba’a Remaja Murattal Putra -Putri (7-11 Oktober 2018)

•Aula Bir Ali untuk Cabang Hifzih Al Qur’an yaitu Golongan 10 Juz Putra-putri dan Golongan 20 Juz Putra-putri (7-11 Oktober 2018)

•Aula Kuba untuk Cabang Hifzil Al Qur’an yaitu Golongan 30 Juz putra-putri dan golongan Tafsir Putra-Putri (7-11 Oktober 2018).

Dan di Asrama Haji medan ini ada 4 Pos pengamanan Polisi yang ada didalam asrama haji medan yang ditempatkan di depan lokasi perlombaan MTQN XXVII Th 2018. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini